5 Pilihan Aplikasi Edit Video Android untuk Hasil Video Sekelas Vlogger Terkenal


Teknologi yang semakin pesat berhasil memudahkan setiap aktivitas Anda menjadi lebih singkat dan anti ribet. Salah satu kemudahan yang dihasilkan oleh perkembangan teknologi digital adalah aplikasi edit video Android. Kini mengedit video tidak harus selalu menggunakan aplikasi edit video berat yang hanya dapat diakses lewat laptop atau PC saja. Anda bisa menghasilkan video keren sekelas vlogger hanya dari genggaman tangan saja.

5 Pilihan Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2020
Di tahun 2020 ini, ada berbagai aplikasi edit video Android yang bisa Anda pilih untuk menghasilkan kualitas video lebih unik dan bagus. Beberapa aplikasi edit video Android ini bahkan dapat didownload dan juga diinstal tanpa biaya sepeser pun. Selain video, ada banyak aplikasi edit foto yang wajib dicoba, selengkapnya silakan buka: Sallyponchak.com

1. Quik
Aplikasi Quik merupakan aplikasi editing video Android yang dapat digunakan untuk mengedit berbagai video secara cepat dan juga tanpa ribet. Dengan tampilan antar muka yang user friendly, Anda yang masih awam dengan editing video pun dapat lebih mudah mengoperasikan aplikasi satu ini tanpa perlu ribet. Cukup klik video yang ingin diedit di penyimpananmu dan video akan masuk ke dalam aplikasi.

Selanjutnya tinggal tambahkan efek artistik tertentu ke dalam video sesuai dengan yang diinginkan. Anda juga bisa menginputkan musik, teks ataupun efek transisi ke dalam video.

2. Viva Video
Viva Video merupakan aplikasi editing video untuk Android yang dapat membantu Anda menghasilkan video terbaik dengan tambahan efek berupa teks, gambar dan efek lainnya. Aplikasi Viva Video ini bahkan tercatat sudah diunduh di Google Play Store hingga sebanyak 100 juta pengguna.

3. FilmoraGo
Aplikasi edit video Android FilmoraGo merupakan aplikasi editing terbaik yang bisa Anda gunakan. Aplikasi satu ini sangat praktis untuk digunakan. Tak heran jumlah orang yang mengunduh aplikasi ini sudah mencapai 10 juta orang. Berbagai efek ditawarkan di dalam aplikasi ini seperti efek transisi yang membuat video tampil lebih dinamis. Efek musik juga terdapat di dalam aplikasi ini.

Menariknya, aplikasi FilmoraGo tidak memberikan watermark untuk setiap video yang Anda edit. Durasi video juga tidak diberi batasan sehingga Anda lebih bebas untuk mengedit video. Anda bisa mengambil berbagai video yang terdapat di dalam memori internal HP ataupun berbagai platform lainnya.

4. Adobe Premier Clip
Ada berbagai fitur lengkap yang dihadirkan di aplikasi Adobe Premier Clip. Anda dapat menambahkan musik, memotong video, efek transisi, menggabungkan video hanya dari smartphone saja.

5. KineMaster
KineMaster merupakan aplikasi editing video untuk Android yang dapat membantu Anda menghasilkan video terbaik dengan tambahan efek berupa teks, gambar dan efek lainnya. Anda dapat menambahkan musik, memotong video, efek transisi, menggabungkan video hanya dari smartphone saja.
Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon