Gurihnya Jualan Backlink di RajaBacklink

Gue tulis ulasan ini dalam keadaan sadar tanpa pengaruh alkohol 70% yang biasa ada di meja kerja gue. Gue merasa RajaBacklink.com ini punya kelebihan dari broker backlink lain.

Ada kelebihan pasti ada kekurangan, gue akan bahas kelebihannya aja soalnya gue belum nemu kekurangannya apa.

Cara kerjanya sederhana, daftarkan blog yang kita punya dan tunggu sampai ada orang yang mau beli backlink di blog tersebut. Gue sendiri ada 5 blog di RajaBacklink.

Kerennya nih, bakalan ada notifikasi lewat SMS kalau ada yang pesan backlink. Setelah itu loe bisa pilih mau diterima atau tolak ordernya. Gue pernah sekali nolak order soalnya pas gue cek ternyata website judi. Padahal gue udah seneng banget ada 2 sms, berarti ada 2 order.


Setelah itu loe harus bikin artikel minimal 300 kata dengan menyisipkan link yang diminta pemesan. Yap, sesederhana itu cara kerjanya. Oiya dari tarif yang tertera itu 30% untuk RajaBacklink, jadi kalau tarif blognya Rp 100.000 maka gue terima bersih Rp 70.000.

1. Pembayaran Cepat
Nah, ini poin plus dari RajaBacklink. Uang yang terkumpul dari hasil penjualan backlink bisa ditarik tunai ga pake lama. Beberapa kali gue tarik tunai di hari ahad dan gue terima di hari itu juga. Keren. Minimal tarik tunai Rp 250.000.

Kenapa gue bilang keren? Berdasarkan pengalaman gue sebelumnya, broker backlink lain ada yang 1 bulan, itu juga pernah telat! Ada yang ngomongnya 5 hari kerja, kenyataannya sampai 1 minggu bahkan lebih dan minimal tarik tunai Rp 500.000, nyebelin dah.

Hm..mungkin mereka hitungnya 5 hari kerja di planet Pluto, wajar kalau dikonversi ke Bumi jadi molor.

2. Interface Sederhana
Tampilan websitenya sederhana dan cepat dibuka. Buat yang suka desain website warna-warni kerlap-kerlip siap-siap kecewa, RajaBacklink didominasi warna putih. Ga perlu IQ di atas 200 untuk bisa mencerna setiap menu yang ada. Dan yang gue suka ada fitur pesan untuk komunikasi sama pembeli backlink.

Lagi-lagi gue membandingkan sama tetangga sebelah yang tombol Submitnya baru keliatan kalau discroll ke samping. Damn!

3. Ada Kontaknya
RajaBacklink ada kontak yang bisa dihubungin melalui WhatsApp. Seinget gue, jarang banget kontak mereka karena memang jarang ada masalah. Pembayaran juga cepat masuknya, mau komplain apa gue hahaha. Oiya, alamat kantor mereka di Cirebon dan Bandung.

Kesimpulan
Buat kalian yang ingin dapat penghasilan tambahan dari blog, gue saranin untuk daftar RajaBacklink.com. Tenang, mereka terbukti membayar kok, gue daftar 14 Februari dan mereka selalu membayar.


Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon